Sabtu, 02 April 2011

CESI High School Blog Competition

lombablog

Syukur Alhamdulillah...
Pertama-tama saya ingin mengucapkan terimakasih pada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan bagi saya untuk mengikuti CESI High School Blog Competition. Tak lupa sayapun mengucapkan terimakasih pada semua rekan-rekan yang telah mengunjungi blog sepi saya ini...(aduh..aduh..hiks) serta guru di sekolah yang sudah memberikan kepercayaan pada saya untuk turut berpartisipasi dalam lomba blog yang diadakan oleh CESI. Meski belum berhasil menjadi juara utama, blog ini (id.mautahugak.co.cc) telah berhasil menjadi salah satu dari 10 blog favorit (wah senangnya!!!!! XD)



Namun memang ini barulah awal, ibaratnya sih reinkarnasi/kelahiran kembali blog ini. Sebelum menjadi pemenang juara blog favorit, blog ini harus melalui tahap voting. Saya harap, rekan-rekan semua dapat membantu blog ini agar dapat menjadi blog favorit dalam kompetisi blog CESI. Cara memberikan dukungan dapat dilakukan sebagai berikut:
  1. Masuk ke http://www.studyandworkincanada.org/?sec=vote&id=7
  2. Pilih blog yang akan divote (pilih id.mautahugak.co.cc ya!! :D)
  3. Klik tombol Submit Vote di bagian bawah
  4. Isi formulir voting (tanda * berarti harus diisi)
  5. Klik Submit
  6. Selesai.
Saya pribadi berharap agar blog ini menang, tetapi saya menyadari blog ini masih memiliki banyak kekurangan. Karena itu, apabila dalam kompetisi tersebut bukanlah waktu yang tepat bagi blog mautahugak untuk menang, saya percaya yang terbaiklah yang akan menjadi pemenang. Karena itu, mohon dukungannya ya! Karena bukan hanya usaha pribadi yang dibutuhkan, tetapi dukungan rekan-rekan serta doa dan karunia-Nya-lah yang menjadi penentu utama. Terimakasih sudah berkunjung, salam blogger :)

9 comments:

Unknown mengatakan...

Saya udah Voting kawaan!!! semangaat!

M. Teguh G. mengatakan...

@gerry : Wah, makasih sob!! :D

Unknown mengatakan...

@Semangat Gan

M. Teguh G. mengatakan...

@Fikri Azhari : terimakasih dukungannya! :)

Uuyyeeaahh mengatakan...

Berangkat ke tkp gan.. hoop...==>

Abisefer mengatakan...

Sya sudah follow dan vote juga gan,
semangat terus ya.. mari kita budayakan untuk saling berkomentar di setiap postingan untuk meningkatkan yang menjadi tujuan kita selama ini.

M. Teguh G. mengatakan...

Makasih semuanya, semoga kebaikan kalian dibalas Tuhan YME dan blog kita bisa lebih bermanfaat ya! :D

Abdul Rozak mengatakan...

Smoga Teguh pendirianmu tuk jadi The Hero

M. Teguh G. mengatakan...

@Pak Abdul Rozak: amin, terimakasih :D

Posting Komentar

Takkan ada kemajuan tanpa komentar..
Mohon komentarnya :D

Seberkas Untaian Kata

Hidup lebih dari sekedar keabu-abuan dari 2 sisi kehidupan, hitam dan putih. Tetapi hidup ini bagaikan spektrum cahaya yang memiliki jutaan warna dan arti. Karena itu sykurilah apa yang menjadi hadiah bagimu. Pepatah mengatakan kemarin adalah sejarah, esok adalah tanda tanya dan hari ini adalah hadiah, karena itu disebut present (dari present tense)

Share & Enjoy

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More