Minggu, 28 Februari 2010

Seni dan Kreasi diIndonesia

Indonesia terkenal dengan beragam seni dan kebudayaannya. Akhir-akhir ini, kebudayaan tradisional Indonesia banyak dikalim negara lain. Lalu, bagaimanakah dengan kebudayaan modern?

Anda dapat mengetahui jawabannya setelah menyimak video dari link berikut.

1. Ladylike - Dreaming of the time
2. Ratu - Teman Tapi Mesra

Ternyata ada lagu yang mungkin bisa disebut mirip dengan lagu Ratu yang berjudul TTM (Teman Tapi Mesra). Tapi, sudah cukup perang kita. Saya mempostkan artikel ini agar kita lebih menyadari dan menghargai hak cipta. Saya tidak tahu apakah Ladylike memiliki izin atau tidak, tapi yang pasti saya tidak menjelek-jelekkan siapapun disini. saya hanya berusaha menengahkan keadaan sehingga tidak terjadi perseteruan.

Semoga dengan adanya lagu yang mirip ini, persahabatan antar musisi dapat menjadi lebih dekat, serta meningkatkan kreatifitas kita. Dengan membaca artikel ini, saya berharap agar kita dapat termotivasi untuk membuat karya yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang. Jadi, jangan balas api dengan api. Lagu ini diakui mengambil Aransemen dari lagu TTM yang dipopulerkan Ratu beberapa tahun lalu. Membanggakan bukan?(sumber)

0 comments:

Posting Komentar

Takkan ada kemajuan tanpa komentar..
Mohon komentarnya :D

Seberkas Untaian Kata

Hidup lebih dari sekedar keabu-abuan dari 2 sisi kehidupan, hitam dan putih. Tetapi hidup ini bagaikan spektrum cahaya yang memiliki jutaan warna dan arti. Karena itu sykurilah apa yang menjadi hadiah bagimu. Pepatah mengatakan kemarin adalah sejarah, esok adalah tanda tanya dan hari ini adalah hadiah, karena itu disebut present (dari present tense)

Share & Enjoy

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More