Jumat, 25 Maret 2011

Planetarium Sederhana

Lampu Planetarium Sederhana
Mohamad Teguh Gumelar, dkk.

Akhrinya....setelah berusaha dengan maksimal saya dan kelompok saya berhasil membuat sebuah alat yang kami beri nama Lampu Planetarium Sederhana, aduh agak kurang keren kayanya? Kalau punya saran nama buat alatnya..ditunggu sarannya di kotak komentar ya :D


Selain membuat alatnya, agar dapat melalui ujian praktek fisika di sekolah saya, saya dan kelompok saya juga harus membuat makalah mengenai alat tersebut tentang teori, rumus2 dll. Nah, sekalian berbagi, siapa tahu anda semua ada yang membutuhkan contoh (walau mungkin makalah saya dan teman-teman saya masih kurang bagus..) ataupun inspirasi saya harap makalah saya dan kelompok saya dapat membantu. Silahkan di baca, jangan lupa komentarnya ya! :D

kalau gak bisa dibaca, berarti belum ada software pendukungnya, mohon install dulu ya :)

Planetarium Sederhana

4 comments:

Anonim mengatakan...

bayar ya kalo download filenya?

M. Teguh G. mengatakan...

Wah kurang tahu, tapi saya sih ga dapet apa-apa dari scribd

Unknown mengatakan...

Wah, keren
itu gimana cara ngebuatnya?

M. Teguh G. mengatakan...

it bisa dibaca aja makalah sma saya dulu hehe

Posting Komentar

Takkan ada kemajuan tanpa komentar..
Mohon komentarnya :D

Seberkas Untaian Kata

Hidup lebih dari sekedar keabu-abuan dari 2 sisi kehidupan, hitam dan putih. Tetapi hidup ini bagaikan spektrum cahaya yang memiliki jutaan warna dan arti. Karena itu sykurilah apa yang menjadi hadiah bagimu. Pepatah mengatakan kemarin adalah sejarah, esok adalah tanda tanya dan hari ini adalah hadiah, karena itu disebut present (dari present tense)

Share & Enjoy

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More