Sabtu, 05 Juni 2010

Save Palestine..!!



  Penyerangan yang dilakukan oleh Israel terhadap Negara Palestina semakin hari semakin menjadi. Bukan hanya menyerang dengan senjata api, tetapi juga menyerang kapal kemanusiaan yang membawa bantuan bagi para korban perang di Palestina. Belum berhenti sampai di situ, para relawan yang ditangkap bahkan dikabarkan dipaksa meminum racun kanker oleh pihak Israel. Ketika bantuan disebut selundupan, dan penyerangan disebut misi kepahlawanan, kini dunia makin terpuruk.


  Apa yang dapat dilakukan kaum muslim dalam membela saudara mereka di Palestina? Sebagai saudara, sebagai sesama umat, muslim merupakan satu kesatuan, muslim merupakan satu tubuh, satu atap, satu lantai beralaskan tanah bebatuan. Apabila muslim di Palestina mengalami kedzaliman dari kaum Yahudi Israel, tentu saja saudara-saudara mereka akan turut merasakan kesakitan serta kepedihan tersebut. Tampaknya hal tersebut berlaku bukan hanya pada muslim di Jakarta, tetapi juga muslimin dan muslimat di Sukabumi.



  Jum'at, 4 Juni 2010 telah dilaksanakan Demonstrasi mengutuk Israel serta penolakan terhadap rencana kedatangan Obama (Presiden Amerika) ke Indonesia terkait pernyataan piha Amerika yang mendukung israel melalui wapresnya, Washington.

  Demonstrasi tersebut bukan hanya mengecam penyerangan israel terhadap wilayah Palestina, tetapi juga terhadap aksi penyerangan kapal kemanusiaan yang hendak memberikan bantuan kepada korban perang di Palestina. Lalu, mengapa Israel menyerang Palestina? Beberapa kabar menyebutkan karena serangan rudal HAMAS, ada pula yang menyebutkan karena tanah di Palestina merupakan tanah hak milik Israel pada zaman dahulu, dsb.



  Berikut adalah beberapa sumber cukup terpercaya untuk mengetahui seluk beluk permasalahan Israel-Palestina yang kental dengan suasana politik dan kecurangan.


  Tentu saja peperangan yang terjadi kini merupakan suatu hal yang menunjukkan sifat asli seorang manusia yang hanya akan berakhir pada air mata dan pertumpahan darah. Save Palestine..!!

2 comments:

Anonim mengatakan...

@Teguh: Segores tinta emas?????? eh itu punyaku, udah hak paten!!!hahaha goresan tinta emas

M. Teguh G. mengatakan...

@OOS
Hahaha :D maaf kalau merasa ter-copy.. tapi emas kan kata buat semua orang.. haha :D lagian beda ko.. :)

Posting Komentar

Takkan ada kemajuan tanpa komentar..
Mohon komentarnya :D

Seberkas Untaian Kata

Hidup lebih dari sekedar keabu-abuan dari 2 sisi kehidupan, hitam dan putih. Tetapi hidup ini bagaikan spektrum cahaya yang memiliki jutaan warna dan arti. Karena itu sykurilah apa yang menjadi hadiah bagimu. Pepatah mengatakan kemarin adalah sejarah, esok adalah tanda tanya dan hari ini adalah hadiah, karena itu disebut present (dari present tense)

Share & Enjoy

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More