Jumat, 16 Juli 2010

Al-Qur'an The Most Secret..!!



Hempf..
Telah lama mempelajari cara BTQ (Baca Tulis Qur'an) tapi mungkin belum terasa dampak signifikan dalam hidup. Akhirnya setelah sekian lamaaaaaaaaaaaa, baru membaca arti dari apa yang telah dibaca. Ternyata memang amat mengagumkan..!! Tak percaya akan apa yang telah ditemukan di dalamnya...!!


Setelah membaca surat Al-Qashash.. ternyata di dalamnya memang terdapat kisah-kisah yang menarik..!! Terkagum-kagum oleh bahasa yang amat luhur, di dalamnya banyak amanat yang bisa di petik. Selama ini baca ya bacaaa aja.. tapi suka males baca artinya.. biar belajar bahasa arab,, tetep ga ngerti..

Tapi sekarang aku semakin takjub lagi lho..!! Coba kunjungi saja link di bawah ini, Al-Qur'an memang petunjuk bagi SELURUH umat manusia.. hanya mungkin saja ada yang mengingkarinya,, maksa gak mau ngakuin itu semua,, baca aja deh,, :D

emang sih, mungkin sekarang itu ajaran Al-Que'an lebih banyak dipraktekkan oleh non muslim, tapi belum terlambat buat kita mempelajari lebih dalam lagi. Ayo ah, baca tafsirnya juga...!! :D

Al-Qur'an adalah petunjuk yang nyata, maka apakah kamu masih mengingkarinya? Hahay :D



0 comments:

Posting Komentar

Takkan ada kemajuan tanpa komentar..
Mohon komentarnya :D

Seberkas Untaian Kata

Hidup lebih dari sekedar keabu-abuan dari 2 sisi kehidupan, hitam dan putih. Tetapi hidup ini bagaikan spektrum cahaya yang memiliki jutaan warna dan arti. Karena itu sykurilah apa yang menjadi hadiah bagimu. Pepatah mengatakan kemarin adalah sejarah, esok adalah tanda tanya dan hari ini adalah hadiah, karena itu disebut present (dari present tense)

Share & Enjoy

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More