Minggu, 22 Agustus 2010

Award Pertama!!!


Sore ini aku cek blog seperti biasanya (abis ngantri gantian ama kaka.. humpf..) eh, waktu liat kotak pesan.. saya kaget bener, dapet Award dari sobat saya (hhihihi) belajar menjadi BINTANG seneng banget! gak bisa diungkapkan deh..!! (sumpah ya, award pertama rasanya gimanaaaa gitu hihihi ><)
 
Sekarang saya mau jawab pertanyaannya..
"Menurut anda apakah yag dimaksud blogger sejati?"
menurut saya blogger sejati adalah seseorang yang selalu bersedia membagikan berbagai pengalaman serta informasi melalui blognya hingga tetap up to date dan bermanfaat buat banyak orang!! :D

Kayanya buat aku masih jauh jadi blogger sejati, mohon doanya ya! :D

Untuk rasa syukur, ucapan terimakasih serta penghormatan aku mau bagiin award ini ke 10 sahabat terbaik berikut :
9. Anjos
10. Rahmat90

Buat sahabat yang menerima award wajib membagikan ulangaward ini kepada (10) sepuluh orang temannya. Selanjutnya, penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel masing-masing :
1.
2.

Sebelum sahabat meletakkan link-link di atas, hapus dulu peserta nomor 1 dari daftar. Jadi semua peserta naik 1 level, nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi nomor 2 dst. Terus masukkan link sahabat sendiri di nomor 10. Perlu diingat, kalian harus adil dalam menjalankannya. Kalau tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan di dapat adalah :
Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Semuanya menggunakan kata kunci yang sobat inginkan. Kebayang kan kalau dapat backlink sebanyak itu? wuihihihi traffic blog sobat akan nambah, apalagi kalau ada yg ngeklik blog sobat benar? Jadi, ayo sebarkan award ini :D

Terimakasih pada belajar menjadi BINTANG award pertama saya sangat bermakna >.< !!!

9 comments:

Unknown mengatakan...

Sob, mau pasang tapi masih bingung peraturannya, bisa dijelasin lebih singkat lagi gak, hehehe..

Unknown mengatakan...

aduh maaf sob.. saya nggak terlalu paham dgn masalah award seperti ini.

M. Teguh G. mengatakan...

@s.o.u.l
ok, siap bos :D

@Khaidir
simple aja kok, sistemnya kayak MLM, jadi makin sukses kita nyebarin award ini, makin populer blog kita. Misalnya lagi nyari info di search engine kaya google dkk, makin banyak backlinknya makin diatas urutan blog kita, gitu sob :D

Andi Telaumbanua mengatakan...

mohon maaf sebelumnya,saya tak bisa menerima award ini,karena tidak ada alasan yang memungkinkan bagi saya untuk menerima award ini. apalagi kapbilitas bebcomputer sebagai pembuat award tidak saya ketahui.

sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar2nya.

Old_@ndryli mengatakan...

hehehe ... gua jg masih bingung sama ni award :D ???

Ambu Langit mengatakan...

waaah. sy dapet award.. padahal belum bisa nepatin jani sama teguh heheheh.. thx yaa... akan saya pajang..

M. Teguh G. mengatakan...

@All
Award ini gak macem2 kok, mungkin singkatnya semacam kerjasama meningkatkan traffic kita masing2. Siapa yg masang award ini dan menyebarkan ke teman2nya, kalau teman2nya pasang dan ngebagiin lagi award otomatis dong link kita ada di banyak blog ya kan? Nah, kalau banyak linkback kan traffic blog kita bisa naik alias lebih terkenal di search engine kayak google dkk. Jadi, posisi blog kita bisa agak atas dikit mungkin.. :D buat yang gak bisa pasang juga gak apa2, cuma usaha namanya juga :D gtw juga sih, aku juga dpt dari orang hahaha :D

Rahmat90 mengatakan...

hore..... dapat award... trima kasih...^^
saya pajang...

M. Teguh G. mengatakan...

@Rahmat : sipp :D terimakasih kembali mau dipasang :D

Posting Komentar

Takkan ada kemajuan tanpa komentar..
Mohon komentarnya :D

Seberkas Untaian Kata

Hidup lebih dari sekedar keabu-abuan dari 2 sisi kehidupan, hitam dan putih. Tetapi hidup ini bagaikan spektrum cahaya yang memiliki jutaan warna dan arti. Karena itu sykurilah apa yang menjadi hadiah bagimu. Pepatah mengatakan kemarin adalah sejarah, esok adalah tanda tanya dan hari ini adalah hadiah, karena itu disebut present (dari present tense)

Share & Enjoy

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More